Selasa, 26 September 2017

0822 5705 5060 | Jasa Konveksi BAJU Kaos Malang | PROFESIONAL

Jasa Konveksi Malang


BADSHUFFLE KONVEKSI ADALAH KONVEKSI PREMIUM DAN TERBAIK DI KOTA MALANG
Jasa Konveksi Malang




Jasa Konveksi Malang-Kami BADSHUFFLE konveksi kota malang menerima layanan  pemesanan kaos, kemeja, baju, jaket, seragam, pin, jersey, dress, online,murah dan sablon Terbaik. Kualitas produksi kami mampu menghasilkan produk dalam jumlah sangat besar dengan kualitas premium dan fokus pada detail setiap produk yang kami produksi. Keunggulan BADSHUFFLE konveksi terhadap pelanggan addalah memberikan pelayanan maksimal dan hasil yang sangat sempurna. Jasa konveksi kami melayani pembuatan satuan maupun dalam jumlah banyak, waktu pengerjaan  sesuai kesepakatan awal dengan pelanggan tanpa mengurangi kualitas sedikit pun, dengan melihat jumlah pesanan, desain, dan deadline. Kami menawarkan harga yang sangat kompetitif,sehingga pelanggan dapat mengatur sesuai budegt yang dimiliki.

Jasa Konveksi Malang, Badshuffle Konveksi HP 0857 9595 2529
Jasa Konveksi Malang

Bisnis konveksi merupakan sebuah usaha yang menghasilkan baju laki- laki dan perempuan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Bahan dasar kain yang dipergunakan dalam bisnis konveksi adalah bahan dasar kain yang pada umumnya ada dipasaran. Misalnya bahan kain jersey, linen, spandek,sifon, rayon, spandek, katun, dan bahan kain lainnya. Jasa konveksi kami mempersilahkan bahan dari pelanggan untuk bahan kain yang lebih detail baik dari motif dan jenis nya. Apabila pelanggan binggung dengan desain, kami dapat membantu memberikan saran desain terbaik sesuai kebutuhan pelanggan,

Jasa Konveksi Baju MALANG

Jasa Konveksi Malang

Jasa Konveksi Malang-Badshuffle konveksi adalah Jasa konveksi Kota Malang yang melayani pembuatan dan pemeseana kaos atau baju dalam jumlah besar. Kami juga melayani pembuatan baju distro, seragam kerja, dan kemeja. Minimal pemesanan yang dapat kami kerjakan adalah 2 pcs. Hal ini sudah menjadi kebijakan badshuffle konveksi untuk melayani pelanggan yang budget minim. Harga semakin murah  Apabila jumlah pesanan yang dipesan lebih banyak. Sebelum melakukan tahapan produksi kami memberikan satu contoh produk yang sudah jadi kepada pelanggan agar pelanggan dapat mengetahui hasil desain yang akan di produksi. Setelah Pelanggan setuju dengan contoh yang kami berikan, maka proses produksi sesuai pesanan akan segera di produksi. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kesalahan produksi sehingga pelanggan puas terhadap kinerja badshuffle konveksi.

Di dalam bisnis konveksi, pada umumnya tahapan proses produksi  baju ataupun kaos dikerjakan oleh setiap penjahit. Setiap penjahit dapat mengerjakan tahapan proses menjahit baju secara lengkap. Berbeda dengan bisnis garmen, setiap penjahit memiliki tugas dan fungsi berbeda beda sesuai kemampuan penjahit misalnya khusus menjahit lengan, khusus menjahit jahit leher, khusus menjahit bagian kerah seperti itulah tahapan proses produksi baju. Sehingga kualitas hasil produksi sesuai dengan harapan pelanggan.
Kami juga melayani pengiriman ke daerah sekitar malang seperti : Klojen, Rampal, Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingkasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem, Kesatrian,Polehan,Purwantoro, Bunulrejo,Pandanwangi,Blimbing,Purwodadi, Arjosari,Balearjosari,Jodipan,Polowijen,Arjowinangun,Tlogowaru,Mergosono, Bumiayu,Wonokoyo,Buring,Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar, Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede, Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari

Baca juga :

Jasa Konveksi Kaos Malang

Jasa Konveksi Kaos MALANG

Jasa Konveksi Malang

Jasa Konveksi Malang-Badshuffle Jasa Konveksi Kota Malang, mempunyai beberapa tim penjahit yang sudah mempunyai  pengalaman lama di bidang konveksi, serta mempunyai mesin dan peralatan yang modern. Penjahit  kami telah mempunyai keahlian di bidang produksi baju distro maupun baju seragam kerja. Katalog model dan variasi sangat komplit sehingga pelanggan puas terhadap pelayanan kami. Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa konveksi yang ada di kota malang untuk produk baju atau kaos anda,Badshuffle konveksi bisnis konveksi malang siap melayani pemesanan dan penjualan seragam kerja atupun baju distro. Informasi dan keterangan lebih detail, silahkan hubungi kami melalui nomer di bawah ini :

Call/ SMS : 0857 9595 2529
WA : 0857 9595 2529
Email : semangatdodolan17@gmail.com
Atau bisa juga langsung berkunjung ke office kami di Jl Ternate No.4c Kasin Malang



This Is The Oldest Page