Sabtu, 30 September 2017

0822 5705 5060 | Jasa Konveksi Kaos Malang BERKUALITAS distro

Jasa Konveksi Kaos Malang Berkualitas


Konveksi kaos Malang - Jasa konveksi kaos malang merupakan usaha yang bergerak di bidang pembuatan kaos distro, seragam kerja, Olahraga. Kami juga sudah berpengalaman dalam mengerjakan kaos, seragam, kemeja,baju dan sablon dari banyak universitas yang ada di malang, seperti universitas brawijaya, universitas malang, uin malang dan masih banyak lagi. Saat ini kami juga siap untuk memenuhi keperluan perusahaan atau instasi anda dalam pengadaan Baju, Seragam Kerja, Kemeja, topi, Kaos polos dan sablon. Bekal pengalaman kami yang sudah menjalani usaha ini yang sudah lama cukup untuk mmeberikan kualitas dan kuantitas terbaik bagi kebutuhan kaos, baju,dan seragam untuk perusahaan maupun instansi anda.


Konveksi Kaos Malang


Kami juga melayani untuk daerah sekitar malang: Klojen,Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo,Samaan, Penanggungan, Gadingkasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem, Kesatrian, Polehan,Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen, Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar, Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari,Ketawanggede, Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari,

Konveksi Kaos Malang


Jasa Konveksi Kaos Murah Malang

Konveksi Kaos Malang


Badshuffle konveksi bergerak di bidang jasa konveksi kaos distro, sablon dan polos di kota Malang. Kami juga melayani kebutuhan kaos dan baju ospek untuk persiapan kegiatan orientasi mahasiswa dan mahasiswi baru setiap universitas yang ada wilayah kota malang. Hal ini bertujuan untuk memudahkan panitia ospek dalam memenuhi kebutuhan kaos dan baju ospek. Bagi perusahaan atau instasnsi kaos, baju dan seragam dapat menjadi sarana media promosi produk, meningkatkan branding, dan informasi acara sehingga dapat di kenal masyarakat luas khususnya di wilayah kota malang. Kami juga dapat membantu untuk pembuatan desain sesuai kebutuhan perusahaan maupun instansi. Sehingga akan berdampak positif bagi perusahaan ataupun instansi anda.

Konveksi Kaos Malang


Baca juga :

Jasa konveksi malang

Jasa Konveksi Kaos Olahraga Malang


Badshuffle konveksi berdiri tahun 2008 dan mempunyai banyak mitra kerja dan pelanggan tetap di banyak universitas, sekolah, klub bola, perusahaan, percetakan, yang ada di wilayah kota malang. Pesanan selama ini yang paling banyak diminati mitra dan pelanggan kami adalah Kaos sablon, kemeja kerja, kaos polos, seragam anak, kaos distro, baju distro, baju anak, dan masih banyak lagi. Kualitas dan kuantitas bahan kaos dan baju sangat kami jaga untuk kepuasan mitra dan pelanggan tetap kami. Ketepatan waktu dalam mengerjakan sangat kami utamakan dan kerapihan jahitan sangat detail kami lihat. Hal itu semua merupakan komponen kami dalam menjaga kualitas dan kuantitas usaha konveksi kami.

Konveksi Kaos Malang

Produksi badshuffle konveksi meliputi :
1. Konveksi Kaos Polos
Bahan kaos polos jenis cotton combed mempunyai ketebalan dari 20s, 24s, 30s, dan 40s. Bahan ini merupakan favorit bagi pelanggan kami,Keunggulan jenis bahan cotton combed ini bahannya ringan, tidak mudah luntur, lembut, dan tidak mudah kusut. Harga nya juga tidak terlalu mahal cocok untuk siapapun.
Beberapa model kaos polos :
Konveksi Kaos polos custom/pola sesuai dengan keinginan konsumen
Konveksi Kaos polos model oblong Pendek dan lengan panjang
Konveksi Kaos Polos anak 1-12thn
Konveksi Kaos polos Model Raglan pendek/3/4/lengan panjang
Konveksi Kaos polos V-neck
Konveksi Kaos Tanktop/Sleeveless Shirt Pria/Wanita
Konveksi Kaos Ring/Ringer/list
Konveksi kaos Poloshirt/Wangki
Konveksi Kaos Turtleneck lengan panjang

2. KONVEKSI KAOS SABLON
Badshuffle konveksi juga melayani pesanan kaos sablon dengan custom desain sesuai keinginan  anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan jenis sablon yang kami tawarkan :

Flocking
Rubber
Highdensity
Superwhite
Plastisol
Discharge
Foaming
Foil
Badshuffle Konveksi mempunyai tenaga penjahit yang sudah berpengalaman cukup lama sesuai keahliannya. Jenis Bahan kaos yang kami gunakan adalah cotton combed 100% katun .Bahan cotton combed tersebut kami datangkan langsung dari kota Bandung yang terkenal dengan kualitas tinggi dan harga nya terjangkau, sehingga kami dapat menjaga kualitas dan kuantitas sampai ke tangan pelanggan kami. 

Badshuffle konveksi
Konveksi kaos dan sablon di malang
Alamat : jalan ternate no.4c kasin malang
Menerima Pesana berbagai macam :
Konveksi Kaos
Konveksi Baju
Konveksi Seragam
Konveksi Jaket
Konveksi Kemeja
Sablon
Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa konveksi kaos berkualitas segera hubungi kami WA/HP : 0857 9595 2529